Sukses

Courtois Bakal Tunggu Eden Hazard di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Rumor kehadiran Eden Hazard di Real Madrid pada musim depan masih bergulir. Memang, belakangan rumor ini diredam dengan kemungkinan hadirnya Eden Hazard di Chelsea.

Zidane kabarnya bakal mempertahankan Eden Hazard di Chelsea. Dengan demikian, peluang Real Madrid merekrut winger asal Belgia ini bakal tertutup.

Meski begitu, kiper Real Madrid, Thibaut Courtois sangat berharap dengan kehadiran Hazard. Dia menilai Hazard pemain bagus dan juga sangat dikenalnya.

Maklum, selain pernah main bareng di Chelsea, Hazard dan Courtois juga merupakan pemain pilar di Timnas Belgia. Tak aneh kalau keduanya saling mendukung kemungkinan adanya kerjasama musim depan.

Courtois mengatakan Hazard bakal semakin melengkapi skuat yang ada di Real Madrid. Namun dia menyerahkan semua keputusan kepada Hazard.

 

2 dari 3 halaman

Keputusan Hazard

Hazard sebelumnya beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk gabung dengan Real Madrid. Dia mengaku butuh tantangan baru di kariernya.

Chelsea sendiri masih menahan Eden Hazard. Kontraknya juga belum diperpanjang dan bakal habis pada 30 Juni 2020.

"Ini tentu bagus, tapi semua ini tergantung keputusan dia dan saya tak bisa bicara banyak soal ini," kata Courtois seperti dikutip Marca.

"Eden pemain hebat dan juga teman saya. Kalau dia bergabung tentu bakal bagus, tapi dia harus ambil keputusan."

3 dari 3 halaman

Sikap Hazard

Sementara itu, Eden Hazard sejak awal bulan lalu sudah mengambil sikap apa yang harus dilakukan musim depan. Dia mengaku sudah mengambil keputusan yang bulat.

"Saya sudah ambil keputusan dan tahu apa yang harus dilakukan," katanya.