Sukses

Ini Dia Lima Juri Kontes Slam Dunk NBA All-Star 2019

Alonzo Mourning menjadi salah satu juri di kontes slam dunk NBA All-Star 2019.

Liputan6.com, Jakarta NBA All-Star 2019 akan berlangsung akhir pekan nanti di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat. Seperti biasa, kontes slam dunk juga akan digelar di hari Sabtu (16/2/2019) waktu setempat.

Kontes slam dunk di NBA All-Star 2019 akan diikuti rookie tuan rumah Charlotte Hornets Miles Bridges, big man Atlanta Hawks John Collins, guard New York Knicks Dennis Smith Jr dan pemain Oklahoma City Thunder Hamidou Diallo. 

Keempatnya belum pernah memenangi maupun ikut serta di kontes slam dunk NBA All-Star.

Adapun untuk juri kontes slam dunk NBA All-Star 2019, NBA telah menunjuk lima orang. Mereka merupakan mantan pemain NBA maupun WNBA.

Kelima juri tersebut adalah Alonzo Mourning, David Thompson, Dee Brown, legenda WNBA Candice Parker dan pebasket WNBA A'Aja Wilson.

Kontes slam dunk tahun lalu dimenangi pemain Utah Jazz Donovan Mitchell. Saat itu Mitchell juga berstatus sebagai rookie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.