Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Adu Cantik WAGs MU dan PSG

Liputan6.com, Manchester - Babak 16 besar Liga Champions bakal dibuka dengan laga Manchester United (MU) kontra Paris Saint-Germain (PSG). Duel ini akan dimainkan di Old Trafford, Rabu (13/2/2018) dini hari WIB.

Semua mata akan tertuju ke laga ini karena ingin menyaksikan bagaimana MU akan menggempur PSG. Seperti diketahui, Paul Pogba dan kolega tidak tersentuh kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sementara itu, PSG datang ke markas MU dalam kondisi pincang. Dua bintang mereka, Neymar dan Edinson Cavani dipastikan tidak bisa dimainkan karena cedera.

Para bintang MU dan PSG akan menjadi pusat perhatian di laga nanti. Namun, tidak akan kalah serunya jika istri atau kekasih para pemain bintang kedua tim datang langsung ke stadion memberikan dukungan.

Berikut 3 WAGs MU dan PSG:

2 dari 7 halaman

Maria Salaues - Paul Pogba

Maria Salaues merupakan wanita asal Bolivia. Wanita cantik ini berasal dari keluarga kaya. Ia belajar administrasi bisnis dan menyelesaikan gelarnya di Miami.

Hubungan asmara Salaues dengan Paul Pogba telah dikaruniai seorang bayi pada Januari 2019. Legenda Manchester United Bryan Robson menjadi orang pertama yang memberi selamat kepada pasangan tersebut.

3 dari 7 halaman

Edurne Garcia - David De Gea

Edurne Garcia mungkin tangkapan terhebat yang pernah dilakukan David De Gea. Keduanya mulai berkencan pada 2010 lalu.

Garcia sempat mengikuti Kontes Lagu Eurovision pada 2015. Ia finis di posisi ke-21 dengan lagu Amanecer.

Penyanyi asal Spanyol itu dikabarkan baru-baru ini pindah ke Inggris untuk lebih dekat dengan De Gea yang sudah berstatus sebagai suaminya.

4 dari 7 halaman

Melanie Da Cruz - Anthony Martial

Bintang Reality TV Melanie Da Cruz dan Martial mulai berkencan pada 2016. Ia mencampakkan istrinya, Samantha Jacquelinet, dan menjalin kasih dengan wanita pirang berparas cantik tersebut.

Martial dan Da Cruz sudah dikarunia seorang putra bernama Swan yang lahir pada musim panas 2018. Striker asal Prancis itu bahkan memilih meninggalkan tur pramusim MU di Amerika Serikat untuk melihat kelahiran putranya tersebut.

5 dari 7 halaman

Lena Stiffel - Julian Draxler

Julian Draxler tidak dalam kondisi 100 persen saat memperkuat PSG menghadapi MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB/ Sebab, ia baru pulih dari cedera.

Namun, Draxler akan mendapat kekuatan ekstra. Gelandang asal Jerman itu akan dihibur wanita canti berambut cokelat di tribun penonton. Wanita itu bernama Lena Stiffel.

Stiffel tidak suka menonjolkan diri. Tetapi, dia mendukung langsung Draxler di Piala Dunia 2018 Rusia dengan mengenakan jersey Jerman di tribun penonton. Pasangan ini diyakini sebagai kekasih sejak dari kecil.

6 dari 7 halaman

Alicia Aylies - Kylian Mbappe

Semua mata akan tertuju pada Kylian Mbappe saat PSG menghadapi tuan rumah MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Ia akan menjadi ancaman besar bagi keempat bek MU setelah Neymar dipastikan absen karena cedera.

Namun, biasa pada pertandingan di Le Parc des Princes (markas PSG), tidak hanya Mbappe yang jadi pusat perhatian. Sang kekasih, Alicia Aylies, juga menjadi pusat perhatian saat mendukung kekasihnya tersebut di tribun.

Alicia merupakan model Prancis. Ia dinobatkan sebagai Miss France 2017. Dia saat ini belajar hukum, yang membuatnya tak hanya dikenal sebagai wanita yang berparas cantik.

7 dari 7 halaman

Joana Sanz - Dani Alves

Joanna Sanz adalah seorang model. Ia telah berjalan di catwalk untuk desainer kelas atas seperti Jimmy Choo, Gucci, serta Philipp Plein.

Joanna sempat dua kali menolak ajakan menikah dari Dani Alves. Namun, ia akhirnya mengatakan 'I do' dalam pernikahan rahasia di Ibiza pada 2017 lalu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Catatan Unik Jelang MU Vs Liverpool: Old Trafford Angker bagi The Reds
Artikel Selanjutnya
Manajer MU Ogah Ambil Pusing Pogba Foto Bareng Zidane