Sukses

Striker Fiorentina Akui Terlibat Skandal Video Panas di Italia

Liputan6.com, Firenze - Misteri sosok di video panas yang muncul di Italia belakangan ini terkuak. Penyerang Fiorentina yang tengah dipinjamkan ke Cagliari, Cyril Thereau, mengonfirmasi keterlibatannya dalam klip sebuah skandal video panas tersebut.

Namun, Thereau mengatakan bahwa klip itu sebenarnya rekaman lama yang sudah dihapusnya. Video itu sendiri memunculkan seorang laki-laki dan perempuan beradegan panas.

Skandal video panas itu menjadi viral di Italia. Awalnya tak diketahui siapa dua orang dalam video tersebut. Tapi, kemudian banyak yang menyebut laki-laki di video itu adalah Thereau, bomber milik Fiorentina, yang sempat memperkuat Udinese dan Chievo Verona.

Dugaan tersebut muncul karena lelaki itu melakukan gestur khas dengan tangannya, mirip dengan gaya selebrasi Thereau usai mencetak gol di atas lapangan. Pada akhirnya, terjawab sudah semua rasa penasaran publik Italia.

Thereau, yang dikontrak Fiorentina sejak 2017 ini, mengakui ia memang 'aktor' di video tersebut dan rekaman itu ia buat sekitar lima tahun yang lalu. Akan tetapi pemain berusia 35 tahun ini mengaku heran kenapa rekaman itu bisa beredar. Sebab ia mengaku sebelumnya sudah menghapusnya dari ponsel miliknya. "Saya tidak tahu bagaimana itu mungkin," ucap Thereau, seperti dilansir Football Italia.

2 dari 3 halaman

Sudah Dihapus

"Ini hal yang lama dari 4-5 tahun yang lalu ketika saya berada di Udinese. Saya sudah menghapus semuanya, saya tidak lagi memilikinya di ponsel saya," tegasnya.

"Saya menyimpannya tidak lebih dari dua pekan. Saya bahkan tidak ingat hal ini. Saya tidak tahu dari mana asalnya, mungkin iCloud, saya tidak tahu. Sekarang sudah terlambat, berantakan. Hanya ini yang dibicarakan," keluhnya.

Kasus ini juga menyeret nama mantan rekan setimnya di Fiorentina, Alban Lafont. Ia pun akhirnya angkat bicara terkait video tersebut.

3 dari 3 halaman

Ambil Bagian

Ia menegaskan dirinya tidak ikut ambil bagian dalam video tersebut. Ia menegaskan video itu milik Thereau. "Itu bukan saya di video, itu diambil empat tahun, ketika Cyril berada di Udinese," tulis sang kiper di akun Instagram miliknya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi AC Milan vs Cagliari: Berharap Tuah San Siro
Artikel Selanjutnya
Fakta-fakta Menarik AC Milan vs Cagliari