Sukses

Atletico Madrid vs Real Madrid: Menanti Gestur Alvaro Morata Jika Cetak Gol

Alvaro Morata bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin 2019.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata sudah resmi mengenakan seragam Atletico Madrid. Dia didatangkan dengan status pinjaman selama 18 bulan dari Chelsea.

Panggung besar pun menunggunya pada debut kandang bersama Atletico Madrid.

Sudah melakoni laga pertama pada partai tandang versus Real Betis, Minggu (3/2/2019), pemain berusia 26 tahun tersebut bakal menghadapi Real Madrid, Sabtu (9/2/2019).

Pertanyaan pun muncul terhadap perilakunya saat memperkuat Atletico Madrid di pertandingan nanti, terlebih jika mampu mencatatkan nama di papan skor.

Sulit membayangkan pemain tidak menggelar selebrasi usai mencetak gol di duel bergengsi seperti Derby Madrid. Namun, kecenderungan menunjukkan Morata bakal diam jika mampu merobek gawang lawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Prediksi tersebut muncul melihat peristiwa sebelumnya. Morata sudah dua kali mencetak gol melawan Real Madrid. Dan di setiap kesempatan, dia menunjukkan gestur minta maaf.

Morata melakukan itu ketika membela Juventus. Bertemu Los Blancos pada semifinal Liga Champions 2014/2015, dia menaklukkan kiper Keylor Navas pada laga kandang dan tandang. Kinerjanya berbuah kemenangan 3-2 bagi La Vecchia Signora.

3 dari 3 halaman

Hormat Mantan Klub

Ketika itu Morata menyebut penghormatan sebagai alasan. Dia respek kepada Real Madrid, tempatnya melakoni debut sebagai pemain profesional melawan Real Zaragoza, 12 Desember 2010.

Morata memang besar bersama Los Blancos. Namun, dia juga sempat sekolah di Atletico Madrid pada periode 2005-2007.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.