Sukses

Arema FC Tanpa Beban Duel lawan Timnas U-22

Duel Arema FC vs Timnas U-22 akan disiarkan di Indosiar.

Liputan6.com, Malang - Arema FC terus menggelar persiapan jelang Liga 1 2019. Usai tampil di 32 Piala Indonesia lawan Persita Tangerang, kini mereka membidik laga uji coba lawan Timnas Indonesia U-22.

Pertandingan ini, rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2). Laga ini menurut jadwal juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

“Pertandingan ini menjadi tes yang bagus untuk kita. Tapi kita tak ingin terbebani karena kita ingin lihat perkembangan semua pemain yang kita miliki,” ucap pelatih Arema FC, Milomir Seslija, seperti dikutip Ongisnade.

Milo menyebut, laga ini penting untuk mengukur sejauh mana kekuatan terkini pasukan Arema FC. “Jadi ini pertandingan yang bagus untuk kita karena mendapatkan lawan yang kuat untuk persiapan tim,” pelatih asal Bosnia ini menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Aremania

Di sisi lain, Milo menyebut, duel uji coba ini bisa jadi kesempatan bagi Aremania, suporter Arema, untuk menyaksikan kiprah pemain-pemain muda terbaik Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas U-22 yang dilatih Indra Sjafri berintikan pemain-pemain terbaik negeri ini.

“Ini kesempatan yang bagus juga untuk Aremania untuk melihat pemain muda terbaik berusia U-22 di Indonesia,” ujar Milo, lagi.

3 dari 3 halaman

Laga Keempat

Bagi Arema FC sendiri, duel lawan Timnas U-22 ini merupakan pertandingan keempat mereak dalam pramusim 2019. Di pertandingan pertama, mereka menang besar 7-0 atas klub amatir Tanobel FC.

Seperti di dua laga Piala Indonesia, seperti diketahui, Arema dua kali menang atas Persita Tangerang. Singo Edan menang 4-1 di Malang dan 3-0 di Tangerang.

Sumber: Ongisnade

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.