Sukses

Pelatih Persib Semringah, PSSI Rilis Jadwal Laga Kedua Lawan Persiwa

Pelatih Persib Miljan Radovic merasa lega setelah PSSI akhirnya mengabulkan jadwal ulang laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic merasa lega setelah PSSI akhirnya mengabulkan jadwal ulang laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Maung Bandung Bandung melawan Persiwa Wamena.

Juru taktik asal Montenegro itu kini sudah bisa menyiapkan pasukan Persib untuk menghadapi Persiwa.

"Tanggal 11 kita main, kita berharap. Saya berharap 100 persen tanggal 11 (tidak berubah lagi. Saya sudah menyiapkan rencana untuk pertandingan lawan Persiwa," kata Radovic usai memimpin sesi latihan di Stadion Sidolig, Rabu (6/1/2019).

Seperti diketahui, pertandingan tersebut sempat diundur lantaran tak keluarnya izin pertandingan. Laga tersebut akhirnya disetujui digelar pada Senin, 11 Februari 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Radovic mengaku seluruh pemain disiapkan untuk menghadapi laga yang menentukan Persib ke babak selanjutnya. Namun, ia mengakui sejumlah pemainnya tidak bisa tampil dalam laga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yamashita Absen

Sayangnya, di laga ini, Persib tak bisa diperkuat bek baru mereka asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Dia masih dalam pemantauan kondisi. Begitu juga Dedi Kusnandar yang dalam pemulihan cedera dipastikan tidak akan tampil.

"Yamashita tidak bisa, Dedi masih injury. Sisanya bisa dan dalam kondisi bagus, kecuali dua itu," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Berharap Dukungan Boboth

Menjamu Persiwa di Si Jalak Harupat, Radovic berharap dukungan penuh Bobotoh.

"Di Si Jalak Harupat nanti pertandingan mungkin berbeda, kondisi berbeda semua berbeda. Sekarang plus Bobotoh datang, tapi saya berharap semua oke dan bisa menang," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.