Sukses

Cristiano Ronaldo Sudah Dilupakan Pemain Real Madrid

Madrid - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku kalau rekan-rekannya di Los Blancos tak pernah menyinggung tentang Cristiano Ronaldo. Real Madrid disebut kehilangan mesin gol setelah Ronaldo hengkang ke Juventus pada awal musim 2018-19.

"Para pemain Real Madrid tak pernah membahas mengenai Cristiano Ronaldo di ruang ganti," ujar Courtois.

"Selama ini, hanya media saja yang terus mengaitkan Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo."

"Ada kalanya di mana kami mendapat sepuluh peluang, namun tak berhasil mencetak gol. Lalu pada saat bersamaan, Ronaldo mencetak dua gol untuk Juventus."

"Media dengan mudah menghubungkan dua kejadian tersebut yang sebenarnya sama sekali tidak memiliki kaitan," ungkap Courtois.

Cristiano Ronaldo merupakan sosok penting di Real Madrid pada satu dekade terakhir. Pemain asal Portugal itu mempersembahkan empat gelar Liga Champions untuk Los Blancos. Namun, perselisihan dengan presiden klub membuat Ronaldo memutuskan untuk hengkang pada awal musim 2018-19.

Saat ini, Real Madrid berharap kepada Karim Benzema untuk menjadi mesin gol utama. Penyerang asal Prancis itu sudah mengemas 12 gol, sedangkan Gareth Bale 11 gol.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Alami Masa Transisi

Thibaut Courtois juga menyatakan kalau timnya masih berada pada fase transisi. Real Madrid menunjuk pelatih anyar setelah Zinedine Zidane mundur pada 2018.

"Kami sedang berada pada fase transisi. Kehilangan pelatih dan pemain andalan merupakan hal yang berat namun bisa dilewati," ujar Courtois.

Real Madrid tertinggal 10 poin dari Barcelona dari 21 laga yang sudah dijalani. Selisih poin tersebut cukup jauh dan Real Madrid tidak bisa membuang poin jika masih berambisi meraih gelar La Liga.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tukar Tambah Benzema dengan Neymar?
Artikel Selanjutnya
Sosok Terkaya di La Liga: Presiden Klub Real Madrid