Sukses

Lama Absen, Jenkinson Ingin Buat Manajer Arsenal Pusing

Jenkinson kembali membela Arsenal di Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Carl Jenkinson sangat senang bisa kembali membela Arsenal di Liga Inggris. Ia berharap bisa lebih banyak membela The Gunners pada sisa musim ini.

Jenkinson telah absen membela Arsenal di Inggris selama 801 hari. Selain cedera, ia juga pernah dipinjamkan ke West Ham dan Birmingham.

Musim panas lalu Jenkinson juga sudah dipersilakan untuk hengkang dari klub. Namun akhirnya ia bertahan karena negosiasi dengan klub lain berjalan buntu.

Kini kesempatan Jenkinson turun berseragam Arsenal lebih banyak. Pasalnya Hector Bellerin yang selama ini jadi andalan di posisi bek kanan sedang cedera serius.

Sementara penggantinya yakni Stephan Lichsteiner juga dalam kondisi kurang prima. Pemain lain yakni Ainsley Maitland-Niles terlihat tidak cocok di bek kanan karena berposisi asli sebagai gelandang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Jenkinson

"Kami punya banyak pemain top di klub ini. Namun untuk kebanggaan pribadi saya selalu berjuang keras agar bisa bermain," kata Jenkinson seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Saya bekerja sekeras mungkin saat latihan. Saya ingin manajer pusing dan menurunkan saya ke lapangan," katanya menambahkan.

"Tentu saya senang bisa bermain lagi. Apalagi saya bisa membantu tim meraih kemenangan."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis (31/1/2019)

02:45 WIB Bournemouth vs Chelsea

02:45 WIB Southampton vs Crystal Palace

03:00 WIB Liverpool vs Leicester City

03:00 WIB Tottenham Hotspur vs Watford

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.