Sukses

PSSI Belum Pastikan Tanggal Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Kontra Arema

Jakarta PSSI belum bisa memastikan laga uji coba Timnas Indonesia U-22 kontra Arema digelar pada 9 atau 10 Februari 2019. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menyebut ingin menyatukan laga uji coba tersebut dengan final Piala Suratin U-17 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 9 Februari 2019.

Setelah agenda uji coba Timnas Indonesia U-22 kontra Persebaya Surabaya batal, latih tanding melawan Arema FC menjadi opsi. Menurut Arema FC, pertandingan tersebut akan digelar pada 10 Februari 2019.

Namun, PSSI mencoba menggelar pertandingan tersebut satu hari lebih cepat daripada yang diumumkan oleh Arema.

“Kami ingin uji coba pada 9 Februari, karena ada Piala Suratin di sana. Pada 9 Februari ada final Piala Suratin U-17 yang digelar. Kalau memungkinkan, kami ingin menyatukannya dengan uji coba Timnas Indonesia di Kanjuruhan. Kalau tidak bisa, baru tanggal 10 laga uji cobanya digelar,” ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, di Stadion Madya, Senayan, Rabu (30/1/2019) pagi, saat melihat latihan Timnas Indonesia U-22.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia karena Piala AFF U-22 akan menjadi ajang internasional pertama kita tahun ini. Jadi itu akan menjadi motivasi yang sangat penting untuk pemain untuk maksimal di Piala AFF,” lanjut Sekjen PSSI itu.

Selain menghadapi Arema FC, Timnas Indonesia U-22 akan lebih dulu beruji coba kontra Bhayangkara FC pada 6 Februari. Laga tersebut akan digelar di Stadion Madya Senayan atau Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Indra Sjafri Segera Susutkan Timnas Indonesia U-22 Menjadi 26 Pemain
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Uji Coba Lawan Arema FC, M Rafli: Ini Laga Sulit