Sukses

Mau Latih MU, Solskjaer Harus Penuhi Syarat Ini

MU tampil gemilang di bawah Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Paul Ince punya prediksi soal masa depan Ole Gunnar Solskjaer di MU. Eks pemain Setan Merah itu menilai Solskjaer akan menjadi manajer permanen MU jika meraih tiket Liga Champions.

Solskjaer mampu menunjukkan kinerja baik sejak menggantikan Jose Mourinho akhir tahun lalu. Ia mampu membawa MU meraih delapan kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Bahkan dia diantara lawan MU adalah klub berat yakni Tottenham dan Arsenal. Lawan terakhir ditaklukkan MU di babak keempat Piala FA akhir pekan kemarin.

"Solskjaer datang dan menghilangkan mendung di MU. Para pemain bermain dengan penuh kebebasan," kata Ince seperti dilansir Manchester Evening News.

"MU kini bermain dengan menyerang, progresif, dan juga menghibur. Hal yang tidak didapat MU dalam beberapa waktu terakhir," kata Ince.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Cukup

Namun perubahan yang dilakukan Solskjaer ternyata dinilai Ince belum cukup. Apalagi MU masih tertahan di luar empat besar klasemen Liga Inggris.

"Solskjaer harus terus bekerja, meraih tiket Liga Champions atau bahkan memenangkan Liga Champions. Barulah dia bisa bertanya soal masa depannya dengan CEO MU, Ed Woodward," kata Ince.

"Melatih MU adalah pekerjaan berat dan harus benar-benar orang yang tepat. Jika Solskjaer mampu meraih tiket Liga Champions atau sebuah trofi maka MU akan mudah memberinya kontrak semusim."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu, 30 Januari 2019

02.45 WIB, Arsenal vs Cardiff

02.45 WIB, Fulham vs Brighton

02.45 WIB, Huddersfield vs Everton

02.45 WIB, Wolves vs West Ham

03.00 WIB Man United vs Burnley

03.00 WIB Newcastle vs Man City

Kamis, 31 Januari 2019

02:45 WIB, Bournemouth vs Chelsea

02:45 WIB, Southampton vs Crystal

03:00 WIB, Liverpool vs Leicester

03.00 WIB, Tottenham vs Watford

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Paul Ince