Sukses

Ditunggu Jadwal Padat, Real Madrid Malah Ditinggal 2 Pemain Pilar

Pelatih Real Madrid Santiago Solari memuji penampilan Benzema

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sukses mengalahkan Espanyol 4-2 dalam laga lanjutan La Liga di Stadion Cornellà-El Prat, Barcelona, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Real Madrid di antaranya dicetak Karim Benzema.

Usai laga pelatih Real Madrid, Santiago Solari, sangat memuji penampilan Benzema. Solari menyebut striker asal Prancis itu sudah kembali dalam bentuk permainan terbaiknya.

Mantan striker Lyon itu, tercatat mencetak gol kedelapan dan kesembilan di La Liga. "Benzema selalu memberikan penampilan lengkap," ujar Solari.

"Hari ini dia mencetak dua gol indah, tetapi ini hanya menegaskan apa yang telah dia lakukan sepanjang musim dan untuk sebagian besar karirnya," kata pelatih Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Real Madrid akan menghadapi dua pertandingan lagi dalam tujuh hari ke depan. Dan, Solari menambahkan bahwa fokus sekarang adalah memulihkan dan mempersiapkan pertandingan.

"Kami berusaha untuk menjadi lebih baik setiap hari dan hari ini kami senang dengan kemenangan itu, meskipun sangat disayangkan bahwa kami mengakhiri pertandingan dengan seorang pemain yang lebih sedikit (setelah kartu merah Raphael Varane)."

3 dari 3 halaman

Absen

Real Madrid tidak akan diperkuat bek Prancis itu selama tiga pertandingan menyusul pemberian kartu merah itu. Dani Carvajal juga akan absen untuk satu pertandingan, setelah ia mengumpulkan kartu kelima.

Sementara itu, kapten Sergio Ramos ditarik pada babak pertama karena cedera lutut. Tapi, Solari menegaskan bahwa kondisi Ramos akan dinilai minggu depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.