Sukses

Piala FA: Crystal Palace Depak Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur tersingkir setelah takluk 0-2 dari Crystal Palace.

London - Tottenham Hotspur takluk 0-2 dari Crystal Palace pada putaran keempat Piala FA, di Selhurst Park, Minggu (27/1/2019). Kekalahan ini membuat Spurs angkat koper lebih cepat.

Di laga ini, Palace yang bertindak sebagai tuan rumah sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Bola muntah tendangan Jeffrey Schlupp yang ditepis Paulo Gazzaniga, tidak disia-siakan Connor Wickham untuk membobol gawang tim tamu.

Pada menit ke-34, tuan rumah memperbesar skor menjadi 2-0. Hand ball Kyle Walker-Peters berujung penalti yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Andros Towsend.

Satu menit jelang babak pertama usai, Spurs punya peluang untuk memperkecil kedudukan melalui titik penalti. Namun, tendangan Kieran Trippier justru melebar ke sisi kanan gawang Palace.

Di babak kedua, Spurs semakin gencar melakukan serangan. Peluang didapat Fernando Llorente, Lucas Moura, dan Erik Lamela tetapi tidak membuahkan gol. Skor 2-0 untuk kemenangan Palace bertahan hingga usai.

Kekalahan dari Palace menandai pekan kelabu bagi Tottenham Hotspur. Skuat asuhan Mauricio Pochettino juga gagal melangkah ke final Piala Liga Inggris setelah disingkirkan Chelsea, pertengahan pekan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan pemain

Susunan pemain

Crystal Palace (4-3-3): 1-Julian Speroni; 2-Joel Ward, 34-Martin Kelly, 6-Scott Dann, 3-Patrick van Aanholt; 7-Maximilian Meyer, 8-Cheikhou Kouyaté, 15-Jeff Schlupp; 10-Andros Townsend, 21-Connor Wickham, 11-Wilfried Zaha

Manajer: Roy Hodgson

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): 22-Paulo Gazzaniga; 21-Juan Foyth, 6-Davinson Sánchez, 5-Jan Vertonghen; 2-Kieran Trippier, 52-Oliver Skipp, 15-Eric Dier, 16-Kyle Walker-Peters; 14-Georges-Kévin Nkoudou, 27-Lucas Moura; 18-Fernando Llorente

Manajer: Mauricio Pochettino

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.