Sukses

NBA: Curry Antarkan Warriors Raih Sembilan Kemenangan Beruntun

Curry membantu Warriors menang di kandang Wizards.

Liputan6.com, Jakarta Permainan menawan point guard Stephen Curry membawa Golden State Warriors menang 128-118 atas tuan rumah Washington Wizards pada lanjutan NBA, Jumat (25/1/2019) pagi WIB. Ini menjadi kemenangan kesembilan beruntun Warriors di NBA 2018-2019.

Warriors melakukan perubahan gaya main pada laga NBA di Capital One Arena. Warriors lebih banyak mencetak angka di paint dengan totap 70 poin. Warriors mengandalkan big man DeMarcus Cousins. 

Curry pada laga ini membuat 38 poin. Namun hanya memasukkan dua dari delapan kali tembakan tiga angka. Dia lebih banyak melakukan dirve ke paint area.

Cousins sangat sulit diadang pemain Wizards yang tak memiliki big man. Eks pemain Sacramento Kings itu membuat 17 poin dari 24 menit.

Wizards sempat memangkas jarak di kuarter empat menjadi hanya dua poin. Aksi Chasson Randle saat laga tersisa tujuh menit dan 46 detik membuat Wizards terpaut 106-108 saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Livingstone

Namun free throw Shaun Livingston dan dua dunk dari Alfonzo McKinnie dan Kevon Looney membuat Warriors kembali menjauh dan tak terkejar lagi.

Di kubu Wizards, Trevor Ariza menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 27 poin (pencapaian terbaiknya musim ini). Bradley Beal menyusul dengan 22 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.