Sukses

Higuain Masih Berharap Emiliano Sala Selamat dari Kecelakaan Pesawat

Emiliano Sala dan Higuain sama-sama berasal dari Argentina.

Liputan6.com, London - Penyerang baru Chelsea, Gonzalo Higuain baru-baru ini memberikan empatinya terhadap kecelakaan yang menimpa Emiliano Sala. Higuain mendoakan kompariotnya itu bisa selamat dari tragedi kecelakaan pesawat tersebut.

Pada awal pekan kemarin, dunia sepakbola kembali dikejutkan dengan tragedi kecelakaan pesawat yang menimpa pesepakbola. Kali ini, pemain baru Cardiff City, Emiliano Sala dikabarkan menghilang saat melakukan perjalanan dari Nantes menuju Cardiff.

Pihak yang berwenang sendiri sejauh ini sudah mencoba melakukan proses pencarian pesawat yang ditumpangi Sala ini. Namun hingga saat ini hasilnya masih nihil, karena baik Sala maupun pesawat itu masih belum diketemukan.

Higuain yang merupakan kompariot Sala mendoakan agar sang striker bisa selamat dari insiden ini. "Saya mendoakan yang terbaik untuk situasi ini," jelas Higuain dalam wawancara pertamanya dengan Chelsea.

Dalam wawancaranya itu, Higuain mendoakan agar Sala mendapatkan keajaiban bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

"Untuk situasi ini, kita tidak boleh kehilangan harapan. Kita harus tetap percaya bahwa mereka masih berada di suatu tempat dengan kondisi selamat."

"Namun jika memang kenyataanya tidak demikian, maka kita semua akan kehilangan seorang pemain yang hebat," terang Eks Real Madrid tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Bergabung

Sala sendiri pada akhir pekan kemarin resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Cardiff City. Ia merupakan pembelian termahal Cardiff sepanjang sejarah di mana ia dibeli dari Nantes dengan mahar 15 juta Euro.

Usai meresmikan transfernya ke Cardiff, Sala kembali ke Nantes. Ia kabarnya mengemasi barang-barangnya di klub Ligue 1 tersebut sembari berpamitan dengan kawan-kawannya.

3 dari 3 halaman

Kehilangan Kontak

Namun naas pada perjalanan kembalinya ke Cardiff, pesawat yang ia tumpangi mendadak kehilangan kontak dengan Otoritas Udara Prancis, dan belum diketemukan hingga hari ini. Berdasarkan keterangan dari pihak yang berwajib, kemungkinan Sala selamat cukup kecil jika pesawat mendarat di air.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.