Sukses

Pemain Buangan Real Madrid Siap Gabung Torino

Jese adalah jebolan Castilla dan disebut-sebut pemain masa depan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain depan Real Madrid, Jese Rodriguez, kemungkinan akan bergabung dengan klub Italia, Torino. Jese gabung ke klub itu dengan kesepakatan pinjaman dari Paris Saint-Germain.

Sportitalia mengklaim Torino tertarik dengan kesepakatan itu. Terlebih, klub Paris itu mau menanggung 60 persen dari gaji pemain selama sisa musim.

Mantan winger Real Madrid ini, sempat ditawarkan ke klub Spanyol Real Betis. Namun, Real Betis dikatakan telah menolak kesempatan untuk mengontrak pemain depan yang belum tampil untuk klub Prancis itu, musim ini.

Pemain Spanyol berusia 26 ini, sebelumnya santer disebut akan bergabung dengan Real Valladolid. Jese juga sempat menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Stoke City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Pinjaman

Jese juga pernah bergabung dengan klub Las Palmas. Ia mencetak tiga gol dalam 16 penampilan untuk klub kota kelahirannya dalam masa pinjaman pada paruh kedua musim 2016/17.

Mantan pemain internasional Spanyol U-21 itu membuat total 94 penampilan tim utama untuk Real Madrid dan sebelumnya juga dikaitkan dengan kepindahan ke Huesca.

3 dari 3 halaman

Pemain Masa Depan

Jese adalah jebolan Castilla dan disebut-sebut pemain masa depan Real Madrid. Namun, akibat cedera yang menimpanya Jese sulit untuk beradaptasi menembus tim utama Real Madrid.

Nasib kurang baik juga dirasakannya saat membela PSG. Baru enam bulan bersama Les Parisiens, Jese sudah dipinjamkan ke Las Palmas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.