Sukses

Pelatih Arema FC Kaget Timnya Menang Besar

Pelatih Arema FC mengaku anak asuhnya bermain apik

Liputan6.com, Jakarta Arema FC menang telak 7-0 pada laga uji coba kontra Tanobel FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Robert Lima Gladiator dan Rivaldy Bawuoh masing-masing mencetak brace. Sementara, tiga gol lainnya, masing-masing dicetak Dedik Setiawan, Sunarto, dan Ahmad Nur Hardianto.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak mau terbuai euforia menyusul kemenangan telak anak asuhnya pada laga uji coba itu. Milo -sapaan karib Milomir Seslija- menegaskan bahwa pertandingan ini tak lebih dari sekadar laga uji coba.

Menurut Milo, pertandingan ini tak lebih dari bagian dari program latihan anak asuhnya. Ia pun mengaku tak mau melihat pertandingan ini dari sekadar dari kemenangan atau banyaknya gol yang tercipta.

"Ini merupakan bagian dari program latihan. Jadi belum bisa dijadikan sebuah patokan," ucap pelatih Arema FC tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkejut Penampilan Pemainnya

Namun, terlepas dari itu, Milo mengakui anak asuhnya mampu bermain apik pada pertandingan ini. Bahkan, pelatih berusia 54 tahun tersebut sempat terkejut dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

"Anak-anak bermain dengan atraktif, mengandalkan satu sentuhan dan agresif. Saya rasa Aremania juga menyukai permainan seperti ini," ucap Milo.

"Saya terkejut dengan penampilan mereka karena pagi ini kami baru saja berlatih," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Permainan Tim Bikin Optimistis

Sementara itu, permainan Dendi Santoso dan kawan-kawan sukses membuat keyakinan Milo kian tebal. Dengan permainan seperti ini, menurut pelatih yang sempat menangani Arema pada 2016 lalu tersebut, Arema bisa berprestasi.

"Saya rasa dengan permainan ini, juga dengan dukungan Aremania, musim ini kami bisa mendapat sesuatu," tandasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.