Sukses

Presiden La Liga Akan Senang jika Mourinho Kembali ke Spanyol

Rumor yang muncul menyebut Mourinho akan kembali ke La Liga untuk melatih Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Presiden kompetisi La Liga, Javier Tebas, berharap Jose Mourinho kembali ke Spanyol. Tebas senang jika Mourinho melatih salah satu klub Spanyol.

Sebelumnya, Mourinho pernah selama tiga musim melatih klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pencapaian Mourinho tidak buruk bersama Los Blancos.

Mourinho mengantarkan Real Madrid sekali juara La Liga dan merebut satu trofi Copa del Rey. Supercopa de Espana juga diraih El Real berkat tangan dingin pelatih asal Portugal itu.

Tebas percaya jika kembalinya Mourinho ke La Liga adalah sesuatu yang positif. Tebas mengatakan, sejumlah tantangan besar yang menggembirakan akan hadir seiring dengan kedatanga Mourinho.

"Hal itu merupakan kabar gembira bagi sepak bola Liga Spanyol," kata Tebas kepada radio Catalan RAC1 ketika ia diminta komentar soal kembalinya Mourinho ke La Liga Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menganggur

Pada Desember tahun lalu, Mourinho dipecat dari kursi pelatih Manchester United. Pelatih berusia 55 tahun ini pun menganggur dan sejumlah klub besar mulai dikaitkan dengan dirinya.

"Dia (Mourinho) pelatih fantastis yang berkualitas. Prestasinya sungguh luar biasa," papar Tebas.

3 dari 3 halaman

Fantastis

"Sungguh fantastis pula kalau liga ini memperoleh dia kembali, meski belum ada klub yang menampung dia," ucap pria berusia 56 tahun ini.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.