Sukses

La Liga Rilis Program Nonton Live Streaming Gratis

Jakarta - Pengelola liga sepak bola Spanyol, La Liga membuat kejutan. Mereka membuat terobosan dengan menggeratiskan  semua pertandingan via saluran atau di platform YouTube.

Namun, publik hanya bisa menyaksikan secara gratis pertandingan-pertandingan yang berlangsung di pentas Divisi Dua La Liga alias Segunda Division. Artinya, para penggila sepak bola Spanyol bisa melihat aksi-aksi para pemain dari klub-klub di pentas Segunda Division, yang notabene beberapa di antara mereka sudah akrab di telinga penggemar sepak bola Tanah Air.

Publik sudah bisa menikmati layanan nonton gratis pertandingan-pertandingan di pentas Segunda Division mulai hari ini. Kanal YouTube La Liga akan menyediakan liputan berbahasa Inggris secara langsung di level kompetisi LaLiga 1|2|3.

Secara khusus, manajemen LaLiga sudah menggratiskan tontonan Segunda Division ke lebih dari 155 negara. Bagi Segunda Division LaLiga, keputusan ini menjadi langkah terobosan ke ranah global.

Wilayah yang masuk dalam cakupan antara lain negara-negara di kawasan Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika. Semua konten bakal tersedia dengan menggunakan geolocation.

Siaran yang akan dimulai hari ini, akan menawarkan peningkatan yang signifikan dalam siaran La Liga 1|2|3. Keputusan ini memungkinkan ribuan penggemar sepak bola Spanyol mendapatkan kesempatan menyaksikan tim favorit mereka secara gratis.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Berbeda

Bagi para penggemar sepak bola yang belum familiar dengan kompetisi ini, kanal YouTube Segunda Division LaLiga akan menyediakan platform baru. Hal itu bertujuan agar publik mengenal tim-tim bersejarah yang bermain di kasta kedua Liga Spanyol ini, seperti RC Deportivo, Real Zaragoza, Malaga, CA Osasuna, dan Cadiz CF.

Pada program awal, akan ada 11 pertandingan per pekan. Selain itu, penggemar sepak bola juga bisa menyaksikan program rangkaian cuplikan pertandingan selama 50 menit.

Seperti dirilis La Liga, layanan pada kanal YouTube Segunda Division LaLiga ini bakal memberikan pengalaman berbeda. LaLiga ingin mengajak publik mengenal latar dan tradisi sepak bola di Spanyol melalui Segunda Division, plus beberapa ornamen liputan lainnya.

Sumber: LaLiga

Loading
Artikel Selanjutnya
Zinedine Zidane Setuju Laga Barcelona Vs Real Madrid Ditunda
Artikel Selanjutnya
Dominasi Permainan, Zidane Heran Real Madrid Gagal Menang di Kandang Mallorca