Sukses

Jack Wilshere Kritik Pertahanan Arsenal

- Gelandang West Ham United, Jack Wilshere, ikut mengomentari kekalahan mantan timnya, Arsenal, pada laga pekan ke-22 Premier League. Menurutnya, permainan Arsenal saat melakukan laga tandang sering tidak meyakinkan.

"Ketika menyaksikan Arsenal bermain di kandang, mereka tampil sangat brilian. Semua lini tampil disiplin," ujar Wilshere.

"Namun, hal itu kerap tidak terjadi ketika melakukan laga tandang. Terkadang, pertahanan Arsena bisa sangat mudah ditembus. Hal itu harus menjadi perhatian manajer," ungkap Wilshere.

Arsenal kalah dari West Ham United dengan skor 0-1 pada laga pekan ke-22 Premier League. Gol tunggal pada laga itu dicetak Declan Rice.

Kekalahan dari West Ham United membuat kebijakan Unai Emery pada bursa transfer musim dingin 2019 menjadi sorotan. Sebelumnya, Emery mengatakan kalau Arsenal hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman pada Januari 2019.

Menurut beberapa pengamat sepak bola di Inggris, keputusan Emery menggambarkan seberapa jauh ambisi Arsenal pada musim 2018-19. Hal yang sama dilontarkan Wilshere yang kebetulan absen pada laga Arsenal melawan West Ham United karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Arsenal disebut membutuhkan pemain yang dapat meningkatkan pertahanan mereka. Hal itu dikarenakan mudahnya para pemain lawan untuk membongkar pertahanan The Gunners.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Arsenal Babak Belur di Markas West Ham
Artikel Selanjutnya
Gagal Pertahankan Ramsey, Merson Kecam Manajemen Arsenal