Sukses

Arsenal Siapkan Penawaran Menarik Demi Ever Banega

Arsenal ingin menjadikan gelandang asal Argentina itu sebagai pengganti Aaron Ramsey.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal kabarnya masih tertarik kepada Ever Banega. Tim asal London Utara itu bahkan kabarnya sudah menyiapkan penawaran serius bagi pemain asal Argentina itu.

Di musim panas kemarin, Arsenal sempat dirumorkan tertarik mendatangkan Banega. Pasalnya ada sejumlah pos di lini tengah mereka yang kosong seusai ditinggal beberapa pemain seperti Santi Cazorla.

Di musim dingin ini, Arsenal kembali dikabarkan akan mengejar Banega. Kali ini, gelandang Timnas Argentina itu diproyeksikan menjadi pengganti Aaron Ramsey yang sudah memastikan diri hengkang dari Emirates Stadium.

DIlansir The Telegraph, Emery benar-benar serius ingin mendatangkan Banega. Ia kabarnya sudah menyiapkan rencana untuk merekrut sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Unai Emery tidak bisa mendatangkan Banega secara permanen di musim dingin ini.

Emery baru-baru ini mengakui bahwa timnya tidak memiliki dana untuk membeli pemain secara permanen di bulan Januari ini. Alhasil mereka hanya bisa meminjam pemain untuk memperkuat tim mereka.

Dengan kondisi tersebut Emery kabarnya akan mencoba mendatangkan Banega secara pinjaman di musim dingin ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masukkan Klausul

Laporan tersebut Arsenal sudah mulai melakukan pembicaraan dengan Sevilla. Mereka sudah mengutarakan bahwa mereka ingin meminjam Banega hingga akhir musim nanti.

Namun Banega tidak asal dipinjamkan. Sang pemain juga akan diberikan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman ini.

Untuk itu saat ini Arsenal dan Sevilla tengah mendiskusikan berapa mahar peminjaman sang gelandang di bulan Januari ini.

Menurut laporan yang beredar, Banega siap merantau ke Inggris karena ia ingin bekerja sama kembali dengan Emery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini