Sukses

Pesona Calon Istri Baru Ricardo Kaka

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Kabar gembira datang dari Ricardo Kaka. Pemain terbaik dunia 2007 tersebut mengumumkan pertunangan dengan sang kekasih Carolina Dias.

Kaka memberi kabar ini lewat akun Instagram. Dalam foto keduanya tengah berciuman dengan Carolina menjulurkan tangan dengan tulisan 'Saya menjawab ya' pada telapaknya.

"Dia membuat saya menjadi pria paling beruntung di muka bumi. Saya berjanji akan membuatnya menjadi perempuan terbahagia di dunia. Saya cinta kamu," tulis Kaka.

Keduanya belum mengumumkan kapan bakal naik pelaminan. Namun, ini akan menjadi pernikahan kedua Kaka.

Mantan pemain AC Milan ini menikahi kekasihnya sejak remaja, Caroline Celico, pada 2005. Dikaruniai dua anak, keduanya bercerai satu dekade berselang.

2 dari 3 halaman

Pengumuman Kaka

Tidak lama berselang, Kaka mengumumkan sudah menemukan kekasih baru dalam diri Carolina. Sejak itu mereka kerap memamerkan kemesraan melalui akun media sosial masing-masing.

3 dari 3 halaman

Karier Kaka

Besar di Sao Paulo, Kaka membangun reputasi sebagai salah satu bintang bersama I Rossoneri. Dia jadi pemain terbaik dunia pada 2007. 

Namun, kariernya merosot sejak pergi ke Real Madrid dua tahun kemudian. Sempat kembali ke AC Milan dan Sao Paulo, dia gantung sepatu sehabis membela Orlando City. 

Dua Kapal Kargo Tanzania Meledak, 10 Tewas

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
4 WAGs Cantik Berkat Operasi Plastik
Artikel Selanjutnya
Mabuk, Coleen Sebut Wayne Rooney Idiot