Sukses

Banjir Tawaran, Robben Belum Ambil Keputusan

Liputan6.com, Munchen - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, mengaku bangga masih masuk banyak radar klub dunia. Ia juga berjanji bakal segera mengambil keputusan terkait masa depannya.

Robben bakal meninggalkan Munchen pada akhir musim nanti. Belum diketahui ke mana pemain asal Belanda itu akan berlabuh.

Meski sudah berumur 34 tahun dan rentan cedera, Robben ternyata belum sepi peminat. Beberapa klub top Eropa masih mengincarnya, salah satunya adalah Inter Milan.

"Aku sangat bangga dan senang telah menerima penawaran dari klub-klub. Beberapa minggu terakhir ini cukup sibuk, terutama untuk ayahku, yang adalah agenku, tetapi senang mendengar bahwa banyak klub tertarik," kata Robben di Football Italia.

 

 

2 dari 3 halaman

Masih Terbuka

(AFP/Christof Stache)

"Bagiku, masa depan masih terbuka, aku masih menunggu. Aku ingin menunggu dan fokus untuk menjadi bugar, kembali ke tim dan memainkan sepak bolaku. Aku tidak tahu kapan, tapi tentu saja aku harus membuat keputusan. Aku tidak akan menunggu sampai akhir musim karena aku punya keluarga dan aku harus merencanakan sedikit ke depan."

"Tapi aku ulangi, aku merasa terhormat dan aku merasa bersyukur bahwa klub-klub menunjukkan minatnya," Robben menambahkan.

3 dari 3 halaman

Baru Pulih

Saat ini, Robben sedang berupaya untuk segera kembali merumput setelah absen selama bulan Desember kemarin akibat cedera.

Musim ini, ia sudah mengoleksi sembilan penampilan di Bundesliga dengan torehan tiga gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Cristiano Ronaldo, 4 Legenda Sepak Bola Ini Diabadikan Jadi Nama Stadion
Artikel Selanjutnya
Messi Rayu Striker Inter Milan Pindah ke Barcelona