Sukses

Arjen Robben Pertimbangkan Kembali ke Belanda

Kontrak Arjen Robben di Bayern Munchen akan berakhir pada Juni 2019.

- Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben, berpeluang melanjutkan kariernya di Belanda pada musim mendatang. Robben telah menyatakan kalau musim 2018-19 adalah musim terakhirnya membela Bayern Munchen.

Kontrak Robben bersama Bayern Munchen akan berakhir pada Juni 2019. Kontrak itu akan mejadi kontrak terakhir Robben bersama klub yang sudah ia perkuat sejak 2009.

Groningen yang menjadi klub profesional pertama Robben, menawarkan sang pemain untuk bergabung kembali. Namun, Groningen bukan peminat tunggal. PSV Eindhoven yang juga pernah diperkuat Robben juga menginginkan hal serupa.

PSV berada di garis terdepan karena kehadiran Mark van Bommel yang merupakan teman dari Robben. Keduanya bertemu untuk kali pertama ketika sama-sama memperkuat PSV pada periode 2002-2004.

Setelah itu, van Bommel dan Robben kembali berada dalam satu klub ketika sama-sama berada di Bayern Munchen pada periode 2009-2011. Van Bommel pun yakin dapat mengajak Robben untuk memperkuat PSV.

Hal itu diakui oleh manajer umum PSV, Toon Gerbrands.

“Van Bommel sudah menghubungi Robben untuk menawarkan tempat di PSV. Namun, keputusan ada di tangan Robben,” ungkap Gerbrands.

Pada musim 2018-19, Arjen Robben sudah mencatatkan 15 penampilan dan mencetak lima gol untuk Bayern Munchen. Sejauh ini, Robben mengantarkan Die Bavarian meraih tujuh gelar Bundesliga.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.