Sukses

Hasil Piala FA Tadi Malam

Berikut hasil pertandingan Piala FA semalam.

Liputan6.com, Jakarta- Babak Ketiga Piala FA 2018-2019 memainkan satu pertandingan tadi malam atau pada Sabtu (5/1/2018) pagi WIB. Tottenham Hotspur sudah turun bertanding.

Tottenham tak menemui kesulitan berarti di babak ketiga Piala FA saat bertemu Tranmere Rovers. Meski main di kandang lawan, Tottenham mampu pesta gol 7-0. 

Tranmere Rovers memang bukan kelasnya Spurs. Meski pelatih Mauricio Pochettino sudah merotasi tim dengan menyimpan 70 persen kekuatan utama, Tottenham masih bisa mencetak tujuh gol.

Striker Fernando Llorente mencetak hattrick pada laga ini. Eks pemain Juventus itu menjadi starter menggantikan Harry Kane.

Kane sendiri baru dimasukkan di babak kedua. Meski main sebentar, Kane masih bisa ikut menyumbang satu gol. Bek Serge Aurier menghasilkan dua gol. Son Heung Min juga turut mencatatkan namanya di papan skor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap:

Hasil Piala FA tadi malam

Tranmere 0-7 Tottenham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.