Sukses

NBA: Gagal Hentikan Harden, Pelicans Takluk dari Rockets

Harden kembali membuat 41 angka pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta New Orlenas Pelicans harus merasakan kekalahan di kandang sendiri pada lanjutan NBA, Minggu (30/12/2018) pagi WIB. Gagal mengadang James Harden, Pelicans kalah 104-108 dari Houston Rockets.

Kemenangan ini menjadi yang kesembilan bagi Rockets dalam 10 laga NBA terakhir. Sedangkan Pelicans kalah enam kali dalam tujuh pertandingan NBA terakhir. 

Bertanding di Smoothie King Center, Rockets mengawali laga dengan sangat baik. Pada kuarter pertama, Rockets membungkam publik tuan rumah dengan unggul 30-20.

Pelicans baru bangkit di kuarter dua. Margin keunggulan Rockets dipangkas tuan rumah menjadi hanya tiga poin saja saat jeda babak pertama. Pelicans makin mendekat setelah merebut kuarter tiga. Rockets cuma unggul setengah bola saat kuarter terakhir dimulai.

Petaka terjadi di awal kuarter empat. Rockets mengamuk. Dimotori Harden, Rockets melesat dan sempat unggul sampai 15 poin.

Pelicans pantang menyerah. Mereka 12 poin beruntun guna mengejar menjadi 104-108 dengan tersisa 1 menit 16 detik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketenangan Harden

Bahkan Pelicans sempat cuma terpaut tiga angka berkat dua poin dari Anthony Davis saat laga tersisa 19 detik. Namun Rockets memastikan kemenangan setelah PJ Tucker dan Harden dengan dingin mengeksekusi empat hadiah free throw.

Harden pada laga ini membuat 41 poin dan sembilan rebound ditambah enam assists. eric Gordon menyusul dengan 21 angka. Davis sendiri hanya membuat 22 poin dan 11 rebound untuk Pelicans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.