Sukses

Kekalahan dari Crystal Palace Dongkrak Semangat Manchester City

Manchester - Gelandang Manchester City, Fabian Delph, menyebut timnya makin bersemangat setelah menelan kekalahan dari Crystal Palace. Delph memastikan City akan kembali bangkit dan memetik kemenangan. 

The Citizens secara mengejutkan gagal mengatasi perlawanan Crystal Palace pada laga pekan ke-18 Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (22/12/2018) malam WIB. Bermain di hadapan pendukung sendiri, City menyerah 2-3 dari Palace.

Sepasang gol Manchester City disarangkan Ilkay Gundogan pada menit ke-27 dan Kevin De Bruyne pada menit ke-85. Sementara itu, tiga gol The Eagles dicetak Jeffery Schlupp (33'), Andros Townsend (35'), dan Luka Milivojevic (51').

Hasil minor tersebut membuat Man City gagal memangkas jarak dari Liverpool. Mereka masih berada di peringkat kedua dengan nilai 44, tertinggal empat poin dari The Reds yang menghuni urutan teratas klasemen sementara Premier League.

"Penting untuk tidak memikirkan masa lalu dan hidup pada saat ini. Pertandingan melawan Crystal Palace telah berakhir, kini tentang laga berikutnya. Ini tentang mendapatkan tiga poin pada laga selanjutnya," papar Delph.

Fabian Delph juga menyebut kepercayaan diri Manchester City semakin meningkat dengan pulihnya Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne dari cedera.

"Selalu membantu ketika Anda memiliki skuat yang sepenuhnya fit. Para pemain saling mendukung untuk mendapatkan tempat di tim," lanjutnya.

"Tetapi, Manchester City memiliki lebih dari cukup dalam skuat untuk memenangkan pertandingan apa pun, apakah ada yang cedera atau tidak. Semua pemain memahami peran dan sistem mereka, tetapi kami hanya kurang beruntung (melawan Palace)," ucap Fabian Delph.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Champions: City Pesta Gol, Real Madrid Kalah Telak
Artikel Selanjutnya
Punya Pacar Seksi, Striker Manchester City Dilarang Ibu Berciuman