Sukses

Rumah Mewah Kapten PSG Dibobol Maling

Bek sekaligus kapten PSG ini rugi 1 juta euro akibat peristiwa tersebut.

Liputan6.com, Paris - Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, terkena musibah. Rumah mewah Silva yang terletak di Kota Paris dibobol Maling.

Akibat peristiwa pencurian itu, pemain belakang PSG dan juga Timnas Brasil ini dikabarkan mengalami kerugian cukup besar. Setidaknya Silva total kehilangan barang senilai 1 juta euro atau sekitar Rp 16,5 miliar.

Salah satu barang mewah yang digondol maling yakni jam tangan mewah seharga 600 ribu euro. Kasus ini sekarang tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Seperti dilaporkan L'Equipe, rumah mewah Silva sesungguhnya memiliki sistem keamanan yang canggih. Apalagi, rumah tersebut terletak di 16th Arrondissement, Paris, sebuah kawasan mewah dengan tingkat keamanan yang tinggi dan ketat.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (22/12/2018), ketika Silva tengah membela PSG, yang berhadapan dengan Nantes dalam pertandingan lanjutan Ligue 1. Rumah Silva saat itu tengah kosong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimanfaatkan Pencuri

Sebab, seluruh anggota keluarga ikut menyaksikan pertandingan PSG kontra Nantes di Stadion Parc Des Prince. Situasi itu ternyata dimanfaatkan oleh pencuri.

Dalam pertandingan itu, PSG menang 1-0 atas Nantes. Gol semata wayang Les Parisiens dicetak Kylian Mbappe pada menit ke-68, yang membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 2018-2019.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Thiago Silva