Sukses

Inter Milan Tidak Boleh Terpeleset Melawan Napoli

Inter Milan menghadapi Napoli pada lanjutan Serie A.

Liputan6.com, Milan - Winger Inter Milan Ivan Perisic mengajak rekan-rekan fokus pada duel besar di depan mata. I Nerazzurri dijadwalkan menghadapi Napoli di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB.

Inter Milan tidak mendapat modal bagus jelang laga tersebut. Mereka gagal mempertahankan keunggulan dan harus puas ditahan Chievo Verona, Sabtu (22/12/2018).

Hasil tersebut membuat mereka tertahan di peringkat tiga. Anak asuh Luciano Spalletti memiliki 33 angka dari 17 pertandingan.

Mauro Icardi dan kawan-kawan gagal menjaga jarak dengan dua tim teratas, Juventus dan Napoli yang sama-sama meraih kemenangan.

Inter Milan juga didekati Lazio yang meraih tiga angka usai membungkam Cagliari. Mereka kini hanya unggul lima poin atas klub ibu kota tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Penting

 Kondisi ini membuat duel versus Napoli semakin penting. Perisic pun meminta Inter Milan kembali ke jalur kemenangan.

"Saya mencetak gol dan mengakhiri dahaga. Tapi itu tidak berarti karena kami gagal berjaya," ujar pemain asal Kroasia itu.

"Kami mesti mengerahkan segalanya demi menaklukkan Napoli," sambung Perisic, dikutip Calciomercato.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.