Sukses

McManaman: Liverpool Tak Perlu Takut Lawan Munchen

Munchen akan lebih dahulu menyambangi Liverpool di Anfield untuk melakoni leg pertama pada 19 Februari 2019.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Steve McManaman, meminta The Reds tak takut menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions. Sebab, Der Bavarians tak sekuat dulu.

Liverpool sebelumnya tergabung di Grup C. The Reds kemudian finis sebagai runner up di bawah PSG.

Sementara itu Munchen menghuni Grup E. Mereka lolos ke fase knock out sebagai pemuncak klasemen, mengalahkan Ajax Amsterdam, Benfica dan AEK Athena.

Dalam undian yang digelar hari Senin (17/12) siang di Swiss, Liverpool akan bentrok dengan Munchen di babak 16 besar.

"Kami selalu akan mendapatkan lawan yang sulit. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Porto, tapi itu mungkin tim yang ingin Anda lawan," kata McManaman kepada UEFA.com.

"Tapi saya pikir ini baik-baik saja, Munchen bukan tim yang dulu. Bukan maksudnya meremehkan, tetapi mereka telah menunjukkan bahwa tahun ini di Bundesliga, mereka tidak terlalu bagus."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Munchen Unggul Pengalaman

(AFP/Ina Fassbender)

McManaman mengakui Munchen punya pengalaman lebih banyak dari Liverpool di Liga Champions. Namun, ini bukan berarti FC Hollywood bisa menyingkirkan The Reds.

"Munchen memiliki pengalaman yang sangat banyak, tapi saya pikir tim Liverpool yang muda, bersemangat, cepat. Liverpool ini harusnya terlalu bagus untuk Munchen," McManaman menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Munchen akan lebih dahulu menyambangi Liverpool di Anfield untuk melakoni leg pertama pada 19 Februari 2019. Setelahnya, gantian Liverpool yang melawat ke Allianz Arena pada 13 Maret.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.