Sukses

MU Sudah Mantap Jual Pogba di Januari

Pogba gagal di MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah mengambil keputusan akhir terkait masa depan gelandang Paul Pogba. Setan Merah sudah mantap menjual Pogba di bursa transfer Januari 2019, tanpa mempedulikan spekulasi masa depan Manajer Jose Mourinho.

MU mendatangkan Pogba dengan nilai yang tidak murah. Dia dibeli dari Juventus dengan harga yang memecahkan rekor transfer klub yakni 105 juta euro pada tahun 2016. Tapi, kontribusi Pogba di United memang masih jauh dari optimal.

Pada awalnya, pihak MU hanya akan menjual Pogba jika tidak Mourinho mampu menunjukkan kinerja apik dan dipertahankan di musim depan. Jika Mourinho dipecat, maka Pogba yang akan dipertahankan. Tapi, situasi sudah berubah.

Dikutip dari The Mirror, direksi Manchester United sudah tidak lagi percaya dengan Paul Pogba. Sebab, pemain yang membawa Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 itu disebutkan menjadi biang kerok keretakan di ruang ganti pemain United.

Pogba yang membuat perpecahan di skuat. Hal yang ini membuat kesabaran pihak direksi pada Pogba sudah habis.

Pogba akan dilepas, tanpa mempedulikan asa yang terjadi pada masa depan Jose Mourinho. Pemain berusia 25 tahun tersebut akan dilepas pada Januari 2019 demi menjaga situasi harmonis di internal klub. United tak ingin situasi jadi makin keruh.

Sementara itu, Pogba sendiri mulai menjadi pemain yang menghangatkan bangku cadangan United di beberapa laga terakhir, termasuk saat jumpa Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pogba ke Juventus?

Beberapa waktu lalu santer beredar kabar jika Juventus tertarik untuk mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2019. Juventus siap mengajukan tawaran peminjaman dan pembelian secara permanen di akhir musim. Namun, dengan harga yang lebih murah.

Sementara, kabar terbaru mengatakan jika United akan meminta opsi pertukaran pemain dengan pihak Juventus. United mengincar dua pemain Juve yakni Miralem Pjanic dan Alex Sandro untuk bisa dimasukkan dalam klausul pertukaran pemain dengan Pogba.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net