Sukses

Liverpool vs MU: Henderson Pede Catat Clean Sheet

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Manchester United (MU) di Anfield Stadium, Minggu (16/12/2018) dalam lanjutan Liga Inggris. Kapten Liverpool, Jordan Henderson optimistis timnya bisa menang sekaligus mencatatkan clean sheet.

Jelang laga melawan MU, Liverpool merupakan tim yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris. Gawang The Reds juga menjadi yang paling sedikit kemasukan, yakni enam gol.

Tak hanya itu, Henderson optimistis The Reds meraih kemenangan karena gawang yang dikawal Alisson tidak kebobolan dalam 10 pertandingan.

"Kami bertahan dengan sangat baik. Kami memiliki banyak clean sheet musim ini," ucap gelandang Liverpool berusia 28 tahun tersebut, dikutip dari situs resmi klub.

Dengan kekuatan yang dimiliki pasukan Jurgen Klopp saat ini, Henderson optimistis Liverpool mencatatkan kemenangan. Tak hanya itu, dia juga yakin The Reds menjadi kampiun.

"Untuk memenangkan trofi dan mengalahkan MU, Anda harus memiliki itu, dan kekuatan menyerang dan gol yang kami telah dapatkan," katanya.

2 dari 3 halaman

Kombinasi Sempurna

Henderson melanjutkan, Liverpool memiliki kombinasi yang sempurna. Mantan pemain Sunderland itu meminta rekan setimnya mempertahankan semua yang mereka miliki untuk menjadi juara Liga Inggris.

"Sejauh ini, itu telah menjadi kombinasi bagus dan kami harus mempertahankan itu untuk sisa musim jika ingin melakukan sesuatu yang benar-benar spesial."

"Sejauh ini bagus. Mudah-mudahan, kami bisa lebih baik, kami dapat terus meningkat dan terus memenangi pertandingan," ujar gelandang berkebangsaan Inggris tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Duel

Berikut statistik pertemuan Liverpool vs MU:

Duel: 174

Liverpool menang: 57

MU menang: 69

Imbang: 48

Gol Liverpool: 215

Gol MU: 235

Saksikan video pilihan berikut ini:

Didemo, Bupati Sidoarjo Nyaris Adu Jotos dengan Suporter

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Henderson Pede Liverpool Akhiri Puasa Gelar Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United