Sukses

Hindari Telat Latihan, Barcelona Larang Dembele Matikan Ponsel

Barcelona tidak mau investasi 150 juta euro terbuang sia-sia.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mulai mendapatkan cara agar Ousmane Dembele tidak lagi terlambat datang ke latihan. Barcelona ingin winger asal Prancis itu menghidupkan telepon seluler atau ponsel setiap saat.

Manajemen klub asal Katalan ini siap menelepon Dembele untuk mengingatkan waktu latihan. Barcelona tidak mau lagi membiarkan kelalaian Dembele terulang.

Seperti dilansir Marca, Dembele sangat senang bermain video game hingga lupa waktu. Dia juga sering menonton serial televisi hingga larut malam.

Kebiasaan itu membuat Dembele tidur dini hari. Tentu saja pemain berusia 21 tahun itu tidak bisa bangun pagi dan membuat terlambat datang ke latihan Barcelona.

Pada hari Minggu, dia tidur telat lagi dan sekali lagi, datang terlambat hingga dua jam untuk latihan. Klub pun bersikeras bahwa mereka akan mengambil tindakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Utus Orang

Dembele sekarang tidak diizinkan Barcelona untuk mematikan teleponnya atau bahkan membiarkan ponsel dalam mode diam pada malam hari. Barcelona mengutus orang untuk mengawasi eks pemain Borussia Dortmund itu.

Barcelona memperketat perlakukan kepada Dembele karena tidak ingin investasi 150 juta euro mereka sia-sia. Denda 200 ribu euro diharapkan akan membuat Dembele jera.

3 dari 3 halaman

6 Gol

Di La Liga musim ini, Dembele sudah tampil 14 kali untuk Barcelona. Dembele telah menyumbang enam gol untuk tim asuhan Ernesto Valverde.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.