Sukses

Marc Marquez: Publik Nantikan Perselisihan Saya dengan Lorenzo

Jakarta Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan persaingan antara dirinya dengan rekan setimnya yang baru, Jorge Lorenzo, hanya akan berlangsung di lintasan. Namun, dia memaklumi fans MotoGP berharap muncul drama di antara dirinya dan Lorenzo. 

Kedua pembalap Spanyol akan resmi menjadi partner di tim Repsol Honda mulai MotoGP 2019. Banyak yang memprediksi hubungan kedua pembalap bakal diwarnai friksi.

Apalagi, Lorenzo pernah punya rekam jejak kurang akur dengan rekan setimnya. Pembalap asal Malorca itu pernah terlibat perselisihan dengan Valentino Rossi di Yamaha dan bertukar kritik dengan Andrea Dovizioso saat di Ducati. 

Relasi Lorenzo dan Marquez juga pernah memanas. Lorenzo pernah menuding Marc Marquez menjadi penyebab dirinya terjatuh pada MotoGP Aragon 2018. 

Namun, perselisihan itu tak berlangsung lama. Lorenzo ikut memberi selamat ketika Marquez merebut gelar juara dunia MotoGP 2018. 

"Orang-orang mengharapkan drama pada tahun depan, dan saya memahami itu. Tapi, Jorge dan saya profesional," kata Marquez, seperti dilansir Speedweek, Kamis (13/12/2018). 

"Persaingan akan berlangsung di trek. Kami tahu tugas kami hanya bertarung di sana," tegas Marc Marquez.

Liliyana Natsir Terenyuh di Indonesia Masters 2019

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Repsol Honda Stabil, Puig Dapat Pujian dari Marc Marquez
Artikel Selanjutnya
Tatap MotoGP 2019, Ducati Bidik Kemenangan untuk Petrucci