Sukses

Dibuang Juventus, Marotta Bangga Menyeberang ke Inter Milan

Juventus tidak lagi memakai jasa Marotta, sehingga dia memutuskan menerima tawaran Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Beppe Marotta secara resmi ditunjuk sebagai Direktur Olahraga Inter Milan. Mantan Manajer Umum Juventus segera memulai tugasnya bersama klub berjulukan La Beneamata itu.

Marotta langsung menungkapkan kebahagiaannya menjadi bagian dari Inter Milan. Sebelumnya, pria berusia 61 tahun ini dibebastugaskan oleh Juventus.

"Mulai hari ini saya adalah bagian dari Inter yang hebat," kata Marotta dalam video yang dirilis di akun Twitter klub, seperti dilansir Tribal Football.

Marotta diketahui merupakan aktor di balik sejumlah transfer sukses Juventus. Manajemen berharap Marotta melakukan hal sama untuk Inter Milan.

"Ini adalah sumber kebanggaan bagi saya, saya akan memegang posisi penting dari CEO area olahraga," ungkap Marotta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Pria yang juga pernah menjabat sebagai CEO Juventus ini tak sabar memulai tugasnya di Giuseppe Meazza. Marotta ingin menjadi pemenang bersama Inter Milan.

"Ini adalah pengalaman penting dalam kehidupan profesional saya, penuh dengan tanggung jawab besar," jelas Marotta.

3 dari 3 halaman

Jalan Baru

"Tapi itu tidak membuat saya takut, Anda memulai jalan baru dan Anda harus menjadi pemenang," ujar pria yang juga sempat bekerja untuk Sampdoria ini.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.