Sukses

Juara Liga 1, Ini Rute Pawai Persija Jakarta

Pawai juara Persija berlangsung Sabtu (15/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta merilis rute pawai kemenangan juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Parade itu akan berlangsung Sabtu (15/12/2018) mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Seluruh anggota Persija mulai ofisial, pelatih, hingga pemain bakal berpartisipasi pada acara ini. Pemain Persija U-19 dan Persija U-16 bahkan juga ambil bagian.

Semua anggota tim Persija akan menaiki bus khusus yang disediakan Trans Jakarta. Bus dua lantai dengan atap terbuka itu memungkinkan pemain menyapa suporter di sepanjang jalan.

Bus akan mulai pawai dari Patung Panahan Stadion GBK. Kendaraan lalu keluar ke Jalan Asia Afrika. Setelah itu menuju arah FX, dilanjutkan dengan masuk ke Jalan Jenderal Sudirman.

Dari jalan tersebut Marko Simic dan kawan-kawan bergerak lurus melewati Jalan MH Thamrin sampai Patung Kuda Bank Indonesia. Bus Persija lalu belok dan masuk ke Balai Kota. Puncak acara diselenggarakan di Balai Kota DKI Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imbauan Manajemen

Manajemen Persija berharap The Jakmania, turut memeriahkan dan memenuhi jalan yang dilewati bus. Suporter juga dipersilakan mengikuti pawai juara sampai ke Balai Kota.

“Saya harapkan seluruh elemen yang akan mengikuti pawai bisa menjaga ketertiban dan tidak mengganggu warga Jakarta lainnya,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

3 dari 3 halaman

Kegiatan Terakhir

Kegiatan pawai juara ini menjadi agenda terakhir Persija di tahun 2018. Setelah itu para pemain dan tim pelatih libur. Mereka baru berkumpul lagi mulai 10 Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.