Sukses

AC Milan Bidik Striker Pesaing Ronaldo di Serie A

Quagliarella sendiri sebenarnya dilaporkan sudah dekat dengan AC Milan musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan tengah membidik pemain Sampdoria, Fabio Quagliarella. Pasalnya, manajemen kini sudah melupakan rencana merekrut Zlatan Ibrahimovic.

Menurut Direktur Teknis AC Milan, Leonardo, Rossoneri sedang mengevaluasi alternatif lain, dan pemain Sampdoria ini sangat menarik perhatian mereka.

Seperti dilansir Calciomercato.com, mantan penyerang Napoli dan Juventus ini, memiliki kontrak dengan Sampdoria hingga 30 Juni 2019. Dan, sejauh ini Quagliarella belum memperbarui perjanjian kontraknya.

Manajemen klub yang bermarkas di Genoa itu, telah mengusulkan perpanjangan satu tahun, Tapi, sang pemain imenginginkan dua tahun.

Quagliarella sendiri sebenarnya dilaporkan sudah dekat dengan AC Milan musim panas lalu. Mantan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli saat itu sangat ingin mendapatkan tanda tangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyerang Subur

Quagliarella adalah profil yang juga dihargai oleh Leonardo, karena ia mampu menjamin gol dan assist, seperti yang selalu dilakukannya.

Musim ini, berdasarkan statistik, ia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak 15 gol. Sedangkan, pemain internasional Italia itu, baru mencetak 14 gol.

3 dari 3 halaman

Dukungan Manajemen

Selain itu, Quagliarella juga bisa berguna di Liga Europa, mengingat dia bisa dimasukkan dalam daftar baru untuk paruh kedua kompetisi, jika Milan lolos ke babak selanjutnya.

AC Milan dilaporkan sudah melakukan kontak dengan agen pemain, Beppe Bozzo. Jika CEO baru Ivan Gazidis memberikan dukungan, langkah ini dapat terwujud pada bulan Januari nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.