Sukses

Batal Rekrut Ibrahimovic, AC Milan Pantau 5 Striker

Liputan6.com, Milan - Batal mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan mulai memikirkan pemain lain. La Gazzetta dello Sport menyebut ada lima nama yang menjadi alternatif.

Menurut media itu, beberapa penyerang yang masuk radar AC Milan adalah duo Liverpool Daniel Sturridge dan Divock Origi, serta Vincent Janssen asal Tottenham Hotspur.

Koneksi Leonardo dengan Brasil juga memudahkan rencana I Rossoneri mencari bomber di Negeri Samba. Mereka yang masuk pertimbangan adalah Pedro Guilherme (Fluminense) and Everton (Gremio).

Manajemen berharap negosiasi dengan pemain ini lebih mulus ketimbang usaha merekrut Ibrahimovic. Pasalnya, kebutuhan akan striker anyar terbilang mendesak.

AC Milan tidak memiliki bomber berkualitas jika Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone masuk ruang perawatan.

2 dari 3 halaman

Bertahan di Galaxy

Kembalinya Ibrahimovic ke AC Milan santer diberitakan dalam sebulan terakhir. Namun, klub akhirnya mendapat kepastian mengenai status pemain asal Swedia itu.

Direktur Teknik AC Milan Leonardo menyatakan Ibrahimovic bakal bertahan bersama LA Galaxy. "Kami tentu kecewa mendengar keputusan ini," katanya.

3 dari 3 halaman

Target Lain

Lini depan bukan satu-satunya perhatian AC Milan di bursa Januari. Mereka juga menginginkan gelandang dan bek untuk mengatasi krisis cedera yang menghantam.

Nama-nama yang masuk spekulasi adalan Cesc Fabregas, Denis Suarez, dan Medhi Benatia.

Edy Rahmayadi Mundur dari Jabatan Ketum PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
AC Milan Vs Torino, Gattuso: Harusnya Higuain Tak Dimainkan
Artikel Selanjutnya
Selain AC Milan, Kaka Ternyata Tertarik Gabung PSG