Sukses

Bek Liverpool: Salah Bakal Kembali Jadi Mesin Gol Musim Ini

Liputan6.com, Liverpool - Andrew Robertson tak sungkan memuji rekannya di Liverpool, Mohamed Salah. Ia percaya Salah bakal terus menunjukkan ketajamannya musim ini.

Hal tersebut diutarakan oleh bek asal Skotlandia itu usai Liverpool bermain melawan Bournemouth di matchday 16 Premier League. Di pertandingan yang digelar di Dean Court itu, The Reds menang telak 4-0.

Bintang pertandingan itu tak lain adalah Salah. Pemain asal Mesir itu dimainkan sebagai penyerang dan sukses mencetak hattrick.

Salah pun secara perlahan mulai menghapus anggapan bahwa ia adalah one season wonder. Sejauh ini ia sudah mencetak 12 gol plus lima assist dari 22 laga di semua ajang kompetisi.

Robertson pun akhirnya mengeluarkan pujian kepada eks pemain AS Roma tersebut. Ia menyebut Salah sebagai pemain yang brilian.

“Ia berlari di belakang para defender dan benar-benar membuat pertahanan mereka terbuk. Salah layak jadi pemain terbaik di laga kemarin," kata Robertson pada laman resmi Liverpool.

 

2 dari 2 halaman

Sempat Tersendat

Musim ini Salah tampak seperti kesulitan menemukan performa terbaiknya. Ia gagal menuntaskan sejumlah peluang apik yang didapatkannya.

Alhasil keran golnya sempat tersendat. Robertson pun merasa bahwa kini Salah sudah menemukan performa terbaiknya lagi usai mencetak tri gol lawan tim asuhan Eddie Howe tersebut.

"[Ia] kembali ke performa terbaiknya, ia benar-benar bagus musim ini. Ia mungkin agak frustrasi dengan dirinya sendiri tetapi itu hanya menunjukkan kepada Anda standar tinggi yang ia miliki," ujarnya.

“Saya yakin ia akan senang mendapatkan tiga gol tetapi yang paling penting kami semua mendapatkan tiga poin,” katanya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

Tati Sumirah, Prestasi Untuk Bangsa

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bek Liverpool Remehkan Duel Lawan MU
Artikel Selanjutnya
Manajer Liverpool Tak Pernah Ragukan Salah