Sukses

Manchester City Ikut Perburuan Winger AS Roma

Liputan6.com, Jakarta - Juara bertahan Liga Inggris Manchester City tidak mau ketinggalan pada perburuan winger AS Roma Cengiz Under.

Under menjadi bagian dari skuat AS Roma sejak tahun 2017 lalu. Ia didatangkan dari klub Istanbul Basaksekhir dengan harga sekitar 13 juta euro.

Ia kemudian tampil apik bersama dengan Roma. Pemain yang beroperasi di sektor sayap kanan tersebut sempat menjadi pemain Turki termuda yang pernah mencetak gol di Liga Champions. Prestasi itu ia torehkan saat berduel melawan Shakhtar Donetsk pada Februari 2018.

Sejauh ini, Under sudah bermain sebanyak 50 kali bagi Roma di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 12 gol dan tujuh assist.

Berkat penampilan apiknya di Roma, pemain berusia 21 tahun itu pun kemudian diincar banyak tim besar. Ia sebelumnya sempat disebut diminati oleh Bayern Muchen.

Kemudian ada juga nama klub asal Liga Inggris, Arsenal. Kemudian Setan Merah juga disebut tertarik merekrutnya.

Bahkan MU disebut sudah melepas penawaran untuk Under. Akan tetapi tawaran itu ditampik oleh manajemen AS Roma.

2 dari 2 halaman

Peminat Baru 

Kini kabarnya muncul satu lagi klub yang berminat untuk memakai jasa Under. Kabar ini dilansir oleh The Express.

Klub tersebut adalah Manchester City. Bahkan media asal Inggris itu menyebut tim asuhan Josep Guardiola ini juga bersiap untuk melepas penawaran resmi pada pihak Roma.

Saat ini Under masih terikat kontrak hingga empat tahun ke depan. Kabarnya ia bisa dibeli dengan harga sekitar 50 juta pounds.

 

Sumber: Bola.net

Kelompok Milisi Serang Hotel Mewah di Kenya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Masuk Radar City, De Jong Belum Ambil Keputusan
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Napoli Jauhi Inter Milan