Sukses

Hadapi PSV, Inter Milan Kehilangan Gelandang Keturunan Indonesia

Inter Milan bertemu PSV Eindhoven di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan Luciano Spalleti memastikan absennya Radja Nainggolan pada laga penentu Liga Champions melawan PSV Eindhoven pada pertengahan pekan. Sementara kondisi Matias Vecino diragukan.

Inter Milan baru saja menelan kekalahan saat menghadapi Juventus dalam pertandingan deby d'Italia di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Gol tunggal Mario Mandzukic menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Setelah itu, Inter Milan akan menjamu PSV di Giuseppe Meazza. Nerazzurri tidak boleh kalah atau imbang jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Namun, Inter Milan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya kala berhadapan dengan PSV. Spalletti memastikan bahwa gelandang Belgia itu tidak bisa diturunkan lawan wakil Belanda tersebut.

“Nainggolan tidak akan pulih pada waktunya untuk hari Selasa. Saya meninggalkan Vecino di bangku cadangan hari ini karena dia punya masalah otot dan tidak bisa bermain malam ini.

“Kami akan lihat apakah dia bisa pulih pada hari Selasa, tetapi dokter mengatakan bahwa dengan membiarkannya beristirahat, mungkin dia akan pulih."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rotasi Skuat 

Spalletti melakukan perubahan di susunan skuatnya ketika berhadapan dengan Juventus. Roberto Gagliardini dan Joao Mario tampil sejak menit awal di Allianz Stadium.

"Mengingat Roberto Gagliardini dan Joao Mario tidak masuk daftar skuat Liga Champions, saya harus meninggalkan Borja Valero dan kemudian mengistirahatkan Matteo Politano pada babak kedua untuk memastikan mereka akan bermain dengan tajam untuk hari Selasa."

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.