Sukses

Makin Serius, Kendall Jenner Temui Ibunda Ben Simmons

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner nampaknya serius ingin membina hubungan lebih lanjut dengan bintang NBA Ben Simmons. Kendall sudah bertemu langsung dengan ibunda Simmons pada awal Desember 2018 ini.

Sejak awal Desember 2018 ini, Kendall Jenner diketahui berada di Philadelphia. Dia kerap menghabiskan waktu bersama Simmons. Keduanya kedatangan main ice skating dan nonton pertandingan basket antar kampus. 

Simmons pun mulai berani pamer kemesraan di depan publik. Dia tertangkap kamera berpegangan tangan dan memeluk Kendall saat menonton basket antar kampus.

Menurut laporan Hollywood Life, Kendall rupanya sudah berani menemui ibunda Simmons. Keduanya bertemu saat Simmons bertanding bersama Sixers pada pertandingan NBA melawan Washington Wizards akhir pekan kemarin.

Kendall terlihat cukup akrab dengan ibunda Simmons. Keduanya tertawa lepas saat menyaksikan kejadian di lapangan.

 

2 dari 2 halaman

Hias Pohon Natal

“Kendall hanya menghabiskan akhir pekan yang panjang dengan Ben di Philadelphia dan itu berjalan dengan sangat baik. Dia bahkan bertemu ibunya ketika dia pergi untuk menonton pertandingannya dan mereka benar-benar cocok. Kendall merasa gugup bertemu ibunya, tetapi dia tidak perlu karena mereka bersenang-senang bersama," kata sumber Hollywood Life.

Selama berada di kota Philadelphia, Kendall juga diketahui membantu mendekorasi pohon Natal di kediaman Simmons.

Artikel Selanjutnya
Sixers Libur Tanding, Simmons Kencan dengan Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Ben Simmons Balikan dengan Kendall Jenner?