Sukses

NBA: Celtics Lumat Knicks

Celtics meraih kemenangan telak di kandang sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Boston Celtics meraih kemenangan mudah ketika menjamu New York Knicks pada lanjutan NBA, Jumat (7/12/2018). Celtics mencukur Knicks 128-100 di TD Garden.

Sejak pertandingan dimulai, Celtics tidak pernah tertinggal dari Knicks. Kuarter pertama direbut Celtics, 38-30. Knicks sedikit membaik di kuarter dua dan tiga, namun Celtics tetap bisa menambah margin keunggulan. 

Memasuki kuarter terakhir, Knicks benar-benar babak belur. Celtics memasukkan 29 poin berbanding 16. Celtics pun menutup laga dengan kemenangan telak selisih 28 angka.

Center Al Horford menjadi bintang kemenangan Celtics dengan meraih double-double. Eks pemain Atlanta Hawks itu menorehkan 19 poin dan 12 rebound.

Point guard Kyrie Irving memimpin perolehan angka Celtics dengan 22 poin. Jaylen Brown yang memulai dari bangku cadangan juga memberikan kontribusi maksimal dengan 21 angka.

Di kubu Knicks, Tim Hardaway Jr yang menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 22 poin. Emmanuel Mudiay menyusul dengan 17 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.