Sukses

Fabinho Tak Ingin Tinggalkan Liverpool

Fabinho masih akan memperjuangkan tempatnya di skuat inti Liverpool.

Liverpool - Pemain Liverpool, Fabinho, menyatakan tak akan meninggalkan klub tersebut walaupun jarang mendapat kesempatan bermain. Menurutnya, Jurgen Klopp tahu kapan waktu yang tepat untuk memainkannya.

Fabinho datang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, ia tak kunjung mengamankan tempat reguler di skuat The Reds.

Meskipun begitu, Fabinho masih bersemangat untuk memperjuangkan tempatnya di Liverpool.

"Saya tak mendapat banyak penjelasan mengenai situasi saya dari Jurgen Klopp. Namun, kami sering berbicara banyak hal pada sesi latihan. Hal itu membuat saya bisa konsenstrasi dengan tujuan datang ke Liverpool," ujar Fabinho.

"Saya tahu kalau kesempatan untuk saya menjadi reguler akan datang. Saya mulai bermain cukup sering pada beberapa laga terakhir. Saya cukup puas dengan performa tersebut."

"Premier League merupakan kompetisi yang sangat intens. Saya harus selalu siap jika kesempatan untuk saya datang."

"Saya akan bersabar untuk menunggu kesempatan datang. Saya bisa simpulkan kalau saya tak memiliki alasan untuk meninggalkan Liverpool," ungkap Fabinho.

Sejak bergabung dengan Liverpool, Fabinho baru mencatatkan sepuluh penampilan. Fabinho sudah tampil dalam enam pertandingan terakhir di Premier League.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.