Sukses

AC Milan Menang, Nobar Milanisti Bareng Nexmedia Berakhir Gembira

AC Milan mengalahkan Parma 2-1.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan melawan Parma, Minggu (2/12/2018), memberi kesempatan bagi Nexmedia untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan kelompok suporter AC Milan, Milanisti Indonesia.

Nexmedia menggelar nonton bareng di studio BeIn Sports Indonesia, Jakarta Selatan. Sekitar 70 orang Milanisti Indonesia plus para pelanggan Nexmedia turut meramaikan acara nobar ekslusif ini.

"Ini kita mayoritas dari Milanisti Jakarta, tapi karena ada yang berhalangan, kita ajak dari Bekasi, Depok," Ujar Wasekjen Milanisti Indonesia, Yandi ditemui di sela-sela nobar.

Bukan hanya nobar, para Milanisti dan pelanggan juga berkesempatan melakukan tur ke studio BeIn Sports Indonesia. Selain itu, beberapa kuis juga dihelat saat jeda pertandingan.

Yandi menuturkan, nobar pertandingan merupakan agenda rutin Milanisti Indonesia saat tim pujaan bertanding. Ia pun mengucapkan terima kasih karena telah difasilitasi untuk menonton pertandingan AC Milan vs Parma.

"Kita senang sekali bisa diundang. Sebenarnya bisa lebih tapi karena keterbatasan tempat, yang datang sekitar 70," ujar Yandi, yang biasa disapa Inay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Terdiam

Antusiasme Milanisti menonton pertandingan cukup terasa. Bukan sekadar menonton, mereka juga sesekali menyanyikan lagu-lagu penyemangat untuk Patrick Cutrone dan kawan-kawan.

Para Milanisti sempat terdiam ketika Parma mencetak gol lewat Roberto Inglese di menit 49. Namun kesunyian hanya berlangsung beberapa saat.

Milanisti Indonesia kembali bersorak setelah AC Milan menyamakan kedudukan lewat Patrick Cutrone. Beberapa menit kemudian giliran Frank Kessie yang membuat Milanisti berjingkrak kegirangan lewat gol penaltinya yang membawa AC Milan unggul 2-1.

Hingga pertandingan selesai, skor tidak berubah untuk kemenangan AC Milan. Para Milanisti pun pulang dengan gembira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.