Sukses

WAGs Cantik Liverpool Ejek Rumor Transfer Suaminya ke PSG

Fabinho dikabarkan menjadi salah satu incaran PSG, karena kesulitan beradaptasi di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Istri gelandang Liverpool Fabinho, Rebeca Tavares, merespons rumor kepindahan suaminya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut Rebeca, kabar transfer itu hanya berita palsu. Dalam akun Twitter pribadinya, Rebeca mengejek kabar tersebut. Sikap Rebeca menegaskan bahwa Fabinho masih akan berkostum Liverpool hingga akhir musim ini.

Fabinho bergabung dengan The Reds pada musim panas lalu. Liverpool membelinya seharga 43 juta pound sterling dari AS Monaco.

Namun, pemain asal Brasil itu masih berjuang untuk beradaptasi diri bermain sesuai permintaan Jurgen Klopp. Situasi itu memunculkan rumor Fabinho ingin hengkang.

PSG disebut-sebut media Inggris sebagai klub peminat Fabinho. Namun, Rebeca membantah langsung rumor transfer suaminya ke PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Gelandang

Les Parisiens memang tengah membutuhkan gelandang bertahan baru. Lassana Diarra dinilai sudah mulai uzur sehingga perlu dicarikan pengganti.

Klopp sendiri sebenarnya tidak ingin kehilangan Fabinho. Menurut pelatih asal Jerman itu, Fabinho bermain bagus dan semuanya baik-baik saja.

3 dari 3 halaman

Paling Intens

“Sekarang akan datang periode paling intens tahun ini, sepanjang musim; tak dapat dibayangkan berapa banyak pertandingan yang akan kita mainkan sekarang," beber Klopp.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Fabinho