Sukses

Jelang Bentrok, PS Tira Ingin Enjoy, Arema Dapat Suntikan Tenaga

PS Tira akan melakoni laga penentu nasib mereka di Liga 1 saat meladeni Arema di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/12/2018) WIB.

Liputan6.com, Bantul - PS Tira akan melakoni laga penentu nasib mereka di Liga 1 saat meladeni Arema di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/12/2018) WIB. Tim asuhan Nil Maizar ini terbebani kewajiban harus menang atas Singo Edan -julukan Arema.

PS Tira saat ini berstatus sebagai juru kunci klasemen Liga 1 dengan 36 poin. Peluang tetap ada lantaran mereka hanya tertinggal tiga poin dari tim peringkat zona aman Sriwijaya FC di tempat ke-15.

Meski menyandang beban berat, Nil tidak ingin para pemainnya stress. Mantan pelatih Semen Padang ini mengaku ingin para pemainnya menikmati pertandingan.

“ Semoga anak-anak dapat bermain enjoy untuk dapat hasil maksimal di laga nanti,” kata Nilmaizar seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Menjamu Arema, PS Tira membawa bekal buruk kekalahan 0-1 atas Mitra Kukar pada pekan sebelumnya. Terkait hal ini, Nil mengaku sudah mengadakan evaluasi jelang berhadapan dengan Arema.

"Evaluasi atas laga sebelumnya lawan Mitra Kukar sudah coba kita benahi," kata Nil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suntikan Tenaga

Di kubu tim tamu, Arema datang ke Sultan Agung dengan modal positif tiga kemenangan beruntun. Selain itu, armada Milan Petrovic juga mendapat suntikan tenaga dengan kembalinya Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho.

Kedua pemain itu, kata Petrovic, dalam kondisi prima. "Dedik dan Bagas sudah sangat siap kembali bersama tim setelah membela timnas Indonesia," ujar Petrovic.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.