Sukses

Bek Arsenal Sangat Antusias Hadapi Derby London Utara

Arsenal akan naik ke empat besar klasemen sementara Liga Inggris jika memenangkan laga ini

Liputan6.com, Jakarta Bek Arsenal Rob Holding sudah tak sabar ingin bermain melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke 14 Liga Inggris, Minggu (12/2/2018). Ini adalah pertandingan Derby London Utara.

Holding menyebut bahwa laga itu adalah laga yang sudah lama ia nantikan karena ia sangat ingin bermain di partai bergengsi tersebut.

Pertandingan ini memiliki arti yang penting bagi Arsenal. Selain karena sejarah rivalitas kedua tim, jika Arsenal meraih poin penuh pada laga ini mereka akan naik ke empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Holding sendiri menegaskan bahwa ia sangat ingin bermain di pertandingan super penting ini besok malam. "Saya sangat menantikan pertandingan ini," ujar Holding seperti yang dikutip Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atmosfer Spesial

Holding mengakui bahwa pertandingan Derby London Utara ini memiliki atmosfer yang istimewa sehingga ia ingin merasakan itu lagi pada besok malam.

"Saya berada di bangku cadangan saat kami melawan Tottenham di White Hart Lane pada musim pertama saya di klub ini. Itu adalah pengalaman yang begitu luar biasa, terutama karena kami bermain di White Hart Lane."

"Supporter mereka benar-benar fanatik dan para pendukung kami juga demikian. Ada atmosfer yang membuat saya ingin bermain di laga itu jadi saya akan menantikan pertandingan tersebut."

3 dari 3 halaman

Ujian Besar

Selain karena atmosfer yang spesial, Holding mengaku antusias jelang laga ini karena ia akan menghadapi salah satu striker terbaik di Liga Inggris, Harry Kane.

"Saya benar-benar menantikan duel melawan Kane."

"Sejujurnya saya tidak tahu bagaimana cara menghentikannya. Dia seorang pencetak gol yang ulung bukan? Jika ia gagal mencetak gol di pertandingan itu maka saya akan sangat bahagia." tandasnya.

Holding sudah menjadi pilihan utama Unai Emery musim ini, di mana ia menjadi starter di 13 dari 15 pertandingan Arsenal musim ini.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.