Sukses

Terkait Bakayoko, AC Milan Berharap Chelsea Beri Diskon

AC Milan meminjam Bakayoko dari Chelsea musim panas lalu.

Liputan6.com, Milan - Tiemoue Bakayoko meyakinkan manajemen AC Milan untuk mempertahankan jasanya. Namun, I Rossoneri berharap potongan harga.

AC Milan meminjam Bakayoko dari Chelsea selama semusim. Terdapat opsi transfer permanen senilai 35 juta euro dalam perjanjian itu.

Meski senang dengan kontribusi Bakayoko, AC Milankeberatan dengan angka tersebut. Calciomercato melaporkan, mereka berencana mengajukan proposal kepada The Blues untuk menurunkan banderol.

Belum diketahui sikap Chelsea terkait hal ini. Yang pasti, The Blues sudah merugi jika melepas Bakayoko sebesar 35 juta euro.

Pasalnya, Chelsea menyetor 40 juta euro untuk merekrut Bakayoko dari AS Monaco pada musim panas 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Bakayoko memanfaatkan absennya Lucas Biglia untuk menjadi pilihan utama pelatih Gennaro Gattuso. Dia menjadi starter pada lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

"Dia terus tampil impresif. Bakayoko terus berkembang dan banyak membantu tim," ungkap Gattuso, dikutip Tribal Football.

3 dari 3 halaman

Rumor Negatif

Bakayoko sempat dikritik pada awal penampilannya bersama I Rossoneri. Gattuso pun mempertanyakan kontribusinya.

Kinerja tersebut memunculkan rumor AC Milan bakal mengembalikannya ke Chelsea pada bursa transfer Januari. Fulham dan AS Roma dikabarkan juga tertarik menampungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.