Sukses

Misi Liverpool Akhiri Rapor Buruk di Markas PSG

Liverpool tumbang di tiga partai tandang terakhir Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Rekor buruk membayangi Liverpool pada laga Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, klub Merseyside tersebut tetap mengincar kemenangan.

The Reds datang ke Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, untuk melanjutkan persaingan Grup C.

Liverpool mengoleksi enam poin dari empat pertandingan, sama seperti pimpinan klasemen Napoli. Namun, kedua tim itu hanya unggul satu poin atas PSG. Sementara penghuni dasar tabel Red Star Belgrade juga masih berpeluang dengan perolehan empat nilai.

"Partai di Paris bakal sulit. Kami akan coba tunjukkan kemampuan sebenarnya. Tentu kami mencoba membawa pulang hasil positif," kata gelandang Xherdan Shaqiri, dilansir situs resmi klub.

Untuk membungkam tuan rumah, Liverpool mesti membenahi performa pada Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rapor Liverpool

The Reds menderita tiga kekalahan beruntun di ajang tersebut. Padahal sebelumnya mereka cuma sekali tumbang pada 13 partai tandang sebelumnya.

Tidak hanya itu, Liverpool juga menang lima kali pada 21 partai tandang terakhir. Dalam periode tersebut, mereka menderita delapan kekalahan.

3 dari 3 halaman

Peran Shaqiri

Datang dari Stoke City musim panas lalu, Shaqiri perlahan menunjukkan nilainya bagi The Reds. Hingga kini dia sudah tampil di 12 laga, menyumbang dua gol serta tiga assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.